Mau Menghilangkan Karang Gigi? Ini Cara Sederhananya

Berbicara soal kesehatan mulut akan selalu erat kaitannya dengan berbagai macam masalah yang ada pada mulut, yang tentu saja dapat mengganggu kesehatan dan merusak penampilan. Salah satunya karang gigi.

Menumpuknya mineral dalam gigi serta sisa-sisa makanan yang tak dibersihkan kerap menjadi pemicu awal terbentuknya karang gigi yang dapat menjadi awal dari masalah kerusakan yang parah pada gigi.

Selain dapat merusak gigi secara perlahan, karang gigi juga menjadi pemicu munculnya bau tidak sedap pada mulut. Untuk menghilangkannya, selain melakukan pemeriksaan rutin ke dokter, anda juga dapat mencoba hal sederhana ini.

Yang perlu anda persiapkan adalah :

- Sikat Gigi

- Baking Soda

- Garam

- Gelas

- Air

- Cairan Mouthwash Antiseptik

- Dental Pick

Persiapan :

Campurkan ½ sendok garam ke daam gelas, bersamaan dengan satu sendok makan baking soda.

Setelah itu, Setelah anda membasahi sikat gigi anda dengan air hangat, masukkan sikat gigi ke dalam campuran garam dan baking soda tersebut.

Sikat gigi anda dengan campuran tersebut, lalu kumur-kumur. Lakukan selama kurang lebih lima menit. Dengan menggunakan dental pick, gosok karang gigi anda secara perlahan hingga mengelupas.

Setelah itu, kumur-kumur dengan menggunakan cairan mouthwash anti-septik. Sebagai tambahan, anda dapat mengoleskan buah yang kaya akan vitamin C pad agigi anda, seperti Strawberi dan Tomat.

Jika anda tak mau repot dengan langkah-langkah diatas dan ingin lebih praktis, bisa menggunakan produk obat kumur herbal Dr Dental asal korea yang sudah terbukti bisa menghilangkan karang gigi dengan cepat dan untuk membeli anda bisa kunjungi website Matrixshop.co.id

0 Response to "Mau Menghilangkan Karang Gigi? Ini Cara Sederhananya"

Post a Comment