Ini Dia 5 Makanan yang Dapat Meningkatkan Gairah Seksual


Beberapa makanan karena kandungannya, dapat membantu anda bergairah saat memadu kasih dengan pasangan sebagai suami/istri. Selain dengan suplemen herbal yang terbukti meningkatkan gairah bercinta.

Ada juga lima makanan yang patut anda konsumsi untuk meningkatkan gairah, berikut ini makanan tersebut :

Telur
Kandungan vitamin B6 dan protein dalam telur baik untuk meningkatkan gairah kehidupan seksual pasangan suami istri. Perlu diperhatikan, dalam mengkonsumsi telur jangan berlebihan. Telur dapat diolah menjadi aneka sajian yang lezat.

Jeruk
Siapa tak kenal jeruk? buah kaya vitamin C ini dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual, sehingga meningkatkan kualitas orgasme.

Dark chocolate
Coklat yang terbuat dari 60 persen dari biji tanaman kakao ini disebut dengan dark chocolate. Warnanya lebih cokelat tua atau gelap dengan sedikit rasa pahit coklat yang khas.

Dark chocolate mengandung antioksidan yang membantu mengendurkan saraf. Saat memakannya bisa membantu anda orgasme menyenangkan.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung asam lemak omega-3 yang dapat meningkatkan panas tubuh, sehingga membantu anda dan pasangan mencapai gairah lebih baik dan alami.

Minyak zaitun
Minyak ini berperan dalam produksi hormon seksual tertentu bagi pria maupun wanita. Mengkonsumsi minyak zaitun secara teratur bisa meningkatkan kenikmatan seksual secara alami.

0 Response to "Ini Dia 5 Makanan yang Dapat Meningkatkan Gairah Seksual"

Post a Comment