Pahami 5 Makanan Sehat untuk Menambah Tenaga Saat Hamil

Wanita hamil harus makan makanan sehat dan terbaik karena mereka menjadi sumber utama gizi untuk bayi yang sedang dikandung. Lantas, apa saja makanan sehat yang dapat dikonsumsi para wanita hamil?

Konsumsi makanan dengan gizi seimbang yang sehat untuk ibu hamil sangat bermanfaat. Ini bukan hanya untuk menghadapi semua rasa stres, masalah kehamilan, menambah tenaga, tetapi juga meningkatkan pertumbuhan bayi mereka.

Berikut adalah beberapa makanan super untuk para wanita hamil yang dapat dikonsumsi.

1. Brokoli

Wanita hamil harus konsumsi brokoli dalam diet harian mereka seperti dikemas dengan jumlah yang cukup kalsium, mangan dan kalium. Ini akan memberikan kontribusi terhadap perkembangan tulang kuat pada janin.

2. Sayuran berdaun hijau

Ibu hamil harus mengkonsumsi banyak sayuran berdaun hijau, terutama bayam karena menjadi sumber yang kaya asam folat atau folat. Asam folat adalah nutrisi penting bagi bayi yang belum lahir.

3. Tahu

Menjadi sumber yang kaya kalsium, besi, mangan vitamin A dan K dan asam folat, tahu bisa menjadi makanan yang baik untuk seorang ibu hamil.

4. Buah-buahan

Perempuan harus banyak konsumsi buah-buahan sehari-hari selama kehamilan mereka. Semua ibu hamil harus mengkonsumsi buah-buahan yang berisi jumlah yang kaya antioksidan, dan Vitamin C. Misalnya buah melon, stroberi, anggur dan jeruk. Apel juga untuk membantu meredakan sembelit.

5. Telur

Menjadi sumber terbaik protein pertama, rendah kalori dan dikemas dengan kualitas tinggi asam lemak omega-3.

Telur juga merupakan sumber yang baik dari folic acid, choline dan besi dan membantu untuk menjaga membran amniotik kuat dan mencegah cacat lahir pada janin.

Untuk menambah tenaga saat masa kehamilan selain dengan makanan yang sehat bisa juga dengan menggunakan kalung kesehatan yang bernama Al Muslim, yang bisa dipesan di bit.ly/kalungalmuslim. 

0 Response to "Pahami 5 Makanan Sehat untuk Menambah Tenaga Saat Hamil"

Post a Comment