Cara Meningkatkan Gairah Bercinta dengan Aromaterapi

Tips Membangkitkan Gairah Seksual dengan Aromaterapi - Aromaterapi disinyalir dapat meningkatkan gairah bercinta yang mulai meredup antara Anda dan pasangan. Metode terapi dengan menggunakan bebauan ini dipercaya bisa membangkitkan dan sebagai pemicu gairah bercinta.

Beberapa pakar ‘seks’ mengatakan, bahwa wangi aromaterapi sangatlah baik digunakan saat ingin melakukan aktivitas bercinta. Aromaterapi ini tidak hanya dari wewangian bunga tetapi juga dari rempah, seperti kayu manis, jahe bahkan jeruk lemon. Dipercaya aroma wangi dapat merangsang fungsi otak dan mempengaruhi kerja psikologis dan fisiologis dalam tubuh.

Berikut wewangian yang banyak digunakan untuk meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan:

Mawar
Sejak dulu mawar digunakan sebagai lambang cinta. Wangi aromaterapi pada bunga mawar dapat meningkatkan gairah pada perempuan. Anda dapat memilih minyak aromaterapi ini sebagai pemijatan.

Anda dapat meminta pasangan untuk melakukan pijatan lembut, pijatan ini dapat membantu menguatkan organ reproduksi sehingga dapat bekerja semaksimal mungkin.

Kayu Manis
Sama seperti halnya aromaterapi mawar, kayu manis memberi efek rangsangan terhadap Mr. P. Siapkan teh hangat dengan campuran kayu manis, minta pasangan Anda untuk meminumnya sebelum acara bercinta. Lihat efeknya, pasangan Anda akan semakin bersemangat.

Melati
Aroma melati memberi efek ketenangan dan meningkatkan suasana hati. Coba gunakan aromaterapi melati saat mandi. Kesegaran tubuh Anda akan menggairahkan pasangan. Jangan lupa siapkan aromaterapi melati di kamar Anda, tambahkan taburan bunga melati. Sensasi kesegaran melati akan membuat momen bercinta Anda dan pasangan lebih bergairah.

Lavender
Aromaterapi lavender dapat meningkatkan gairah pasangan Anda. Keharuman lavender dapat meningkatkan aliran darah ke Mr. P, jangan heran jika semangat dia untuk bercinta semakin tinggi. Aroma lavender juga dipercaya dapat mengusir nyamuk. Acara bercinta Anda pun semakin menyenangkan tanpa gangguan nyamuk.

Selain dengan aromaterapi, cara meningkatkan gairah bercinta bisa juga dengan mengkonsumsi kapsul dewasa khusus untuk pria. Kapsul yang dianjurkan adalah ProLQ. ProLQ merupakan produk resmi Dr. Boyke yang terbuat dari bahan herbal alami dan bermanfaat membantu meningkatkan gairah dan meningkatkan energi karena kelelahan. Sangat aman untuk dikonsumsi karena telah diuji oleh Badan POM (No. POM TR 1233.65581). Pesan dan beli sekarang di matrixshop.co.id

0 Response to "Cara Meningkatkan Gairah Bercinta dengan Aromaterapi"

Post a Comment