Manfaat Memakai Pasta Gigi Fluoride saat Puasa

Setiap hari kita selalu melakukan aktivitas rutin untuk menjaga kesehatan, seperti menggosok gigi. Ketika menggosok gigi, ada berbagai macam pasta gigi yang dapat digunakan sesuai kebutuhan pribadi.

Nah, saat menjalani ibadah puasa, ada baiknya untuk memilih pasta gigi yang mengandung bahan fluoride seperti Glister Toothpaste. Kandungan tersebut diyakini paling penting karena mengandung mineral alami.

Penggunaan fluoride sangat berperan dalam penurunan terjadinya kerusakan gigi dan gigi berlubang. Selama puasa, tentu kita mengalami kondisi mulut yang kering dan membuat produksi air liur berkurang, sehingga menyebabkan bau dan membuat kuman cepat berkembang.

Dengan menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride, dapat membantu untuk membunuh kuman dan menjaga kesehatan gigi. Selain itu, bakteri yang hadir dalam mulut ternyata mengonsumsi gula dan pati yang menempel pada gigi. Nah, fluoride yang tekandung dalam pasta gigi dapat membantu melindungi gigi Anda dari asam yang dihasilkan oleh bakteri tersebut.

Menggunakan pasta gigi fluoride memiliki banyak manfaat dari mineral-mineral yang baik untuk gigi. Selain itu, pasta gigi fluoride juga dapat membantu meningkatkan konsentrasi fluoride pada gigi.

Kemudian selama berpuasa sangat disarankan untuk melakukan gosok gigi secara teratur. Setidaknya lakukan dua kali dalam sehari yakni sebelum tidur dan sesudah sahur.

0 Response to "Manfaat Memakai Pasta Gigi Fluoride saat Puasa"

Post a Comment