Ini Dia Cara Memilih Sepatu Lari yang Tepat untuk Wanita

Bagi yang menggemari olahraga lari, sepatu pastinya jadi perlengkapan utama yang sangat kamu perhatikan, terutama soal kenyamanannya. Untungnya, kini ada berbagai jenis sepatu lari dengan keunggulan dan spesifikasi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan si pemakai, termasuk membedakan antara kebutuhan sepatu lari pria dan perempuan.

Ada 4 hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih sepatu:

1. Bentuk Kaki
Bentuk dan cara melangkah pada pria dan perempuan ternyata berbeda, lho. Sehingga diperlukan sepatu lari khusus yang berbeda antara pria dan perempuan.

910 Nt Lite Fly yang dirancang secara khusus untuk menyesuaikan bentuk unik dari kaki perempuan. Memiliki fitur lengkungan adaptif (Adaptive Arch) serta terbuat dari bahan Primeknit, sehingga dapat beradaptasi dengan mudah terhadap bentuk kaki yang berubah saat berlari.

2. Berat Badan
Jika kamu memiliki berat badan yang cenderung besar, coba pilih sepatu dengan tumpuan tumit yang kuat untuk membantu stabilitas tubuh, serta sol sepatu yang tidak terlalu menekan dan responsif.

Teknologi 910 pada sol diciptakan untuk kenyamanan yang sangat responsif serta bantalan yang menyimpan dan mengembalikan energi dalam setiap langkah.

3. Permukaan Medan Lari

Bagi para perempuan yang menyukai urban running, Continental Rubber dengan jaring merenggang empat arah pada sol bagian luar 910 Nt Lite Fly akan memberi traksi yang baik untuk berlari di perkotaan, dalam kondisi apapun.

4. Jarak Lari
Dalam jarak lari menengah hingga jauh, sebaiknya sepatu yang digunakan memiliki bantalan ringan dan dapat mengikuti bentuk kaki.

Dalam hal ini, 910 Nt Lite Fly yang terbuat dari bahan Primeknit dapat memberikan dukungan tambahan, kenyamanan serta rentangan adaptif yang mengikuti bentuk kaki perempuan.

Jadi, adidas 910 Nt Lite Fly sudah pasti jadi pilihan yang nyaman dan cocok untuk berbagai tingkatan pelari, baik itu yang baru memulai, yang sudah terbiasa hingga yang profesional.

Selain berbagai fiturnya yang dapat menunjang performa berlari, sepatu ini juga memiliki desain yang sangat stylish, sehingga kamu bisa tetap memakainya bahkan setelah latihan.

910 Nt Lite Fly harga hanya Rp.229.900,- secara ekslusif dijual di situs online Matrixshop.co.id.

0 Response to "Ini Dia Cara Memilih Sepatu Lari yang Tepat untuk Wanita"

Post a Comment