Pahami 4 Cara Tunda Ejakulasi secara Alami


Ejakulasi dini dapat sepenuhnya menghancurkan kehidupan seks, apalagi untuk Anda yang usia pernikahannya baru seumur jagung. Ketika Anda tidak mampu mengendalikannya, kesenangan seks akan berakhir. Ejakulasi dini sebenarnya paling mudah untuk ditangani. Ada beberapa cara untuk menunda ejakulasi secara alami

Kontrol mental


Pikiran yang mengalir dalam pikiran saat berhubungan seks akan mempengaruhi pengekangan seksual Anda. Beberapa pria memungkinkan meraih sensasi hubungan seksual dengan pikiran seksual di otak. Adanya pikiran seksual dapat memicu seberapa besar gairah seks Anda keluar.

Anda harus belajar bagaimana mengendalikan gairah seks sejak awal. Ini dapat dicapai dengan tidak berkonsentrasi pada hubungan seksual, tetapi pada seluruh pengalaman seksual.

Memahami proses ejakulasi


Kontrol gairah adalah kunci menjaga ejakulasi dini. Sebelum Anda dapat mengendalikan gairah, Anda harus memahami cara kerjanya. Singkatnya, tubuh menjalani empat tahap utama respons saat berhubungan seks. Tahap pertama melibatkan kegembiraan saat penis ereksi. Tahap kedua terjadi ketika penis sepenuhnya ereksi. Lalu Anda merasa rileks.

Tahap ketiga, saat sensasi intens mulai menyelimuti penis dan Anda akan meledak. Ini mengarah ke tahap akhir yang mana terjadi ejakulasi.

Ambil kontrol fisik

Melatih otot-otot ejakulasi penting untuk meningkatkan kontrol fisik. Otot yang diperkuat dapat membuat penis tetap santai setiap saat, bahkan dengan rangsangan seksual yang paling intens.

Gunakan alat bantu

Maksud alat bantu disini adalah produk Zeddo Man, yang merupakan produk untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Zeddo man hadir sebagai jawaban dari masalah seksual pria masa kini! Alat terapi organ intim berdesain gelang solid yang khusus dibentuk sesuai dengan pangkal penis, memberi kenyamanan dan kemudahan penggunaan dengan manfaat maksimal bagi kesehatan sistem organ reproduksi pria termasuk ejakulasi dini.

0 Response to "Pahami 4 Cara Tunda Ejakulasi secara Alami"

Post a Comment